Huacachina, Keindahan Kota Oase di Tengah Padang Pasir

Di tengah-tengah salah satu wilayah terkering di dunia, sebuah kota oasis dengan pohon-pohon kelapa yang rimbun, daun berkembang, dan laguna benar-benar memunculkan keindahan luar basa.

7

Kota magis ini  disebut Huacachina, dan dapat ditemukan di gurun tandus Atacama Peru.

4

Pengunjung dapat mengunjungi pemukiman nyata dan 96 warga, yang berkembang pada dengan menjalankan usaha kecil pada sumber daya terbesar mereka; pasir.

8

Danau ini terbentuk secara alamiah, tapi ada legenda bahwa seorang putri muda mandi ketika ia ditemukan oleh seorang pemburu dan melarikan diri, meninggalkan genangan air. Jubahnya telah menciptakan bukit pasir sekitarnya.

11

Sekarang, keturunan orang-orang Inca membuat hidup mereka dengan menjamu tamu yang datang dari jauh untuk mendaki ke puncak gundukan pasir angin-pahatan dan menonton matahari terbenam, sebelum berlayar menyusuri lereng dengan sandboards atau kereta gundukan.

6

Surga Huacachina terletak berguna 4 km dari kota selatan Ica, mantan kota kolonial Spanyol yang terletak di perbatasan padang pasir.

3

Daerah telah dinyatakan sebagai situs warisan budaya nasional, oleh National Institute of Culture, dan diharapkan oasis yang tenang ini tidak akan pernah menjadi fatamorgana di padang pasir.

 

9

13

14

2

Facebook Comments

error: Content is protected !!