For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Pentagon Ingin Turunkan Lagi Biaya Pembelian Senjata ke Negara Asing

US Navy

Pentagon sedang mempertimbangkan untuk kembali menurunkan biaya pembelian senjata oleh negara asing untuk terus meningkatkan penjualan. Salah satu yang ingin dipotong adalah biaya transportasi pengirman barang.

Di bawah struktur Penjualan Militer Asing atau Foreign Military Sales (FMS), di mana pemerintah Amerika bertindak sebagai perantara antara industri dan pelanggan asing, pembeli dikenakan biaya transportasi yang bervariasi berdasarkan barang tetapi sebagian didasarkan pada biaya minyak.

Tetapi minggu ini, Letnan Jenderal Charles Hooper, Kepala Badan Kerjasama Keamanan Pertahanan, mengatakan kepada Defense News bahwa dia ingin melihat penurunan biaya itu.

“Kami ingin mengurangi biaya transportasi,” kata Hooper pada hari terakhir Farnborough International Airshow. “Terakhir kali kami melihatnya, harga minyak relatif tinggi. Jadi kami melihat itu dan kami akan mengurangi itu. ”

Dia mencatat bahwa meski keputusan akhir berada di kantor pengawas keuangan, DSCA telah mengirimkan perubahan yang direncanakan. “Saya memiliki keyakinan tinggi bahwa kami akan kembali dengan tekad positif sehingga kami dapat menurunkan biaya tersebut,” tambahnya.

Jika itu terjadi, itu akan menjadi pemotongan biaya kedua untuk DSCA di bawah Hooper. Pada bulan Juni, DSCA menurunkan biaya tambahan pada barang pertahanan Amerika yang dijual di luar negeri dari 3,5 persen menjadi 3,2 persen. Dana dari biaya tambahan itu digunakan untuk mendukung biaya FMS untuk Pentagon.

Ditanya apakah tujuannya adalah untuk membuatnya lebih murah bagi sekutu untuk membeli senjata buatan Amerika, Hooper berkata, “Benar-benar,” sebelum menambahkan, “Kami ingin membuat barang-barang kami lebih kompetitif.”

“Kami hanya ingin [membebankan] biaya manajemen yang mutlak diperlukan untuk memberikan tingkat layanan yang tinggi, di atas standar kepada mitra kami. Tidak satu sen lebih banyak. Dan kami ingin menawarkan peralatan terbaik di dunia dengan harga yang adil, ”jelasnya.

Ini adalah bagian dari dorongan yang lebih luas yang dipelopori oleh Gedung Putih untuk mendorong sekutu membeli barang-barang pertahanan Amerika.

“Jelas ada kesimpulan dan keyakinan bahwa lebih banyak kemampuan akan tersedia [untuk dijual kepada mitra daripada sebelumnya], dan kami akan membuat lebih banyak kemampuan tersedia,” katanya.

“Tentu saja saya pikir ada harapan bahwa lebih banyak kemampuan akan tersedia, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan tersebut.”

Facebook Comments