For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Kondominium Mewah Yang Menyediakan Perlindungan dari Kiamat Diselidiki FBI

DCIM100MEDIADJI_0251.JPG

Sebuah kondominium senilai US$ 330 juta di luar Dallas, Texas, memiliki penawaran yang tidak biasa bagi calon pembeli. Tempat ini menggabungkan dekadensi dan “kesiapan DEFCON 1,” bagi pemiliknya, menjadikannya tempat bagi orang kaya untuk berlindung dari kiamat dengan nyaman dan bergaya.

Tetapi kondominium yang disebut sebagai Trident Lakes  dan menjadi komunitas perumahan mewah itu sekarang sedang diselidiki oleh FBI karena kemungkinan bisa digunakan untuk skema pencucian uang.

Stasiun berita Dallas CBS 11 melaporkan pengaduan pidana federal telah diajukan terhadap pemilik dan manajer Trident Lakes, John Eckerd dan seorang rekan konspirator yang tidak disebutkan namanya. Pihak-pihak ini dituduh menerima uang yang mereka yakini sebagai hasil dari perdagangan narkoba Kolombia. Eckerd diduga setuju untuk mencuci US$ 1 juta dari pengedar narkoba Kolombia melalui Trident Lakes.

Eckerd dilaporkan menghadapi dua tuduhan pencucian uang dan satu tuduhan konspirasi untuk melakukan pencucian uang.

Terletak di sepanjang jalan raya di utara Dallas, Trident Lakes berjanji untuk menjadi salah satu komunitas yang paling unik dan terjaga keamanannya di Amerika. Rencana pengembangan termasuk spa, lapangan tembak, lapangan golf 18 hole  yang luar biasa, dan 532 kondominium bawah tanah yang dibentengi untuk menahan peristiwa bencana dari epidemi virus hingga perang nuklir.

Menurut situs Trident Lakes harga kondominium berkisar dari US$ 449.000 hingga US$ 1,9 juta. Tidak diketahui apakah sudah ada orang yang membeli properti di sana.

Seorang mantan juru bicara Trident Lakes mengatakan kepada Business Insider melalui email pada tahun 2017 bahwa pengembangan itu masih “pada tahap awal pengembangan.”

“Kami membangun lebih dari sekadar komunitas yang interaktif dan berkelanjutan, daripada hanya sebuah lubang di tanah untuk bersembunyi,” kata juru bicara di email itu.

Setelah pemilihan Presiden Donald Trump pada tahun 2016, Amerika mengambil minat baru dalam persiapan hari kiamat, karena kemungkinan Perang Dingin baru dimulai. Sebuah perusahaan yang memproduksi dan memasang bunker mengatakan melihat bisnis mereka naik lebih dari 500% pada tahun 2017.

Trident Lakes mulai menerima aplikasi dari penduduk potensial di awal 2017, meskipun seorang juru bicara mengatakan pada saat itu putaran pertama pendaftaran hanya dengan undangan saja. Perusahaan mengundang pendatang untuk bergabung dengan daftar tunggu.

Tidak jelas berapa banyak pengembangan yang telah dibangun, meskipun penduduk di sekitar wilayah tersebut mengatakan pada CBS 11 bahwa mereka tidak melihat konstruksi.

 

Facebook Comments