For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Mirip di Film, Militer Arab Saudi Punya Truk Raksasa Yang Aneh

Sebuah kendaraan militer yang cukup aneh milik Arab Saudi mengundang sejumlah pertanyaan. Gambar kendaraan yang diungkap oleh akun twitter Caesar memperlihatkan semi-truck lapis baja yang tampak seperti sesuatu yang ada dari film aksi tahun 1970-an hingga 1990-an seperti film Universal Soldier.

Lantas untuk apa kendaraan besar ini? Ternyata itu adalah rumah sakit lapangan berteknologi tinggi. Setidaknya itu yang ingin orang-orang Saudi tunjukkan melalui tanda yang ada pada trailer. Apakah benar itu rumah sakit atau kendaraan dengan membawa senjata serta misi lain? Tidak tahu juga.

Ada juga ARK II, sebuah acara televisi dari tahun 1970-an yang juga menggunakan kendaraan raksasa ini.

Menurut editor Jane untuk Timur Tengah dan Afrika, Jeremy Binnie sepasang truk juga muncul selama parade baru-baru ini yang menandai akhir dari latihan Raad al-Shamal,

Di luar itu, hampir tidak ada yang diketahui tentang truk-truk unik ini atau bagaimana mereka dibangun. Desain mereka tidak hanya futuristik tetapi juga agak aneh.

Hamparan padang pasir yang luas telah memunculkan membutuhkan kendaraan tempur besar. Misalnya, UEA baru-baru ini mengembangkan sistem roket Multiple Cradle Launcher besar mereka yang juga didasarkan pada konsep traktor-gandeng lapis baja.

Tetapi sistem senjata itu jauh lebih dikenal daripada yang satu ini. Truk semi lapis baja juga digunakan untuk sejumlah peran, termasuk bergerak di sekitar nuklir Amerika, tetapi sepengetahuan kami, tidak ada yang terlihat cukup khusus karena ini ada di Angkatan Bersenjata Saudi.

Facebook Comments

error: Content is protected !!