Surga Terpencil di Sudut-Sudut Bumi

Coober Pedy, Australia

Coober Pedy, Australia

Dari pandangan pertama Anda akan berpikir bahwa Coober Pedy di bagian utara Australia Selatan, adalah serangkaian bukit mol raksasa.

Coober Pedy, Australia3

Hal ini, pada kenyataannya, sebuah kota tersembunyi di bawah tanah di tanah galian yang dibangun untuk menahan siang hari panas terik. Menurut sensus 2011, populasinya adalah 1.695 (953 laki-laki, 742 perempuan), yang tinggal di daerah untuk menambang opal berharga yang berbaring di sana.

Rougon, France

Rougon, Prancis

Setelah jalan berkelok-kelok melalui pegunungan yang indah di Alpes-de-Haute-Provence di Perancis, Anda akan sampai pada sebuah desa yang damai diawetkan disebut Rougon. Berada di bawah tonjolan batu besar, desa tersembunyi terletak sempurna untuk pemandangan ngarai Verdon.Pengunjung dapat menjelajahi kapel Saint Christophe, gereja Huguenote, sisa-sisa benteng feodal dan menikmati lokal adil terjadi di hari Minggu terakhir pada bulan Juni. Jika Anda merasa petualang, para tamu dapat berkemah di desa sepanjang tahun.

Supai, Arizona Supai, Arizona

Supai, Arizona

Jutaan perjalanan untuk menyaksikan spektakuler Grand Canyon setiap tahun, tetapi sedikit yang tahu bahwa lanskap Arizona ini adalah rumah bagi suku rahasia, tersembunyi di kedalamannya. Lebih dari 600 orang merupakan bagian dari suku Havasupai, yang merupakan bangsa India terkecil di Amerika.

Pengunjung dapat mencapai suku misterius berjalan kaki atau dengan helikopter atau keledai, dan pengalaman hidup di desa Supai, yang memiliki sebuah kafe, toko-toko umum, lodge, kantor pos, sekolah, LDS kapel, dan sebuah gereja Kristen yang kecil.

Tristan da Cunha, Saint Helena

 Tristan da Cunha, Saint Helena

Mengambil hadiah untuk desa paling terpencil adalah Tristan da Cunha, yang hanya dapat diakses oleh enam hari perahu perjalanan dari Afrika Selatan atau sebagai bagian dari epik sebulan kapal pesiar melalui Samudera Atlantik Selatan.

Nusantara dihuni berdiri 1.243 km dari Saint Helena, 1.491 mil dari Afrika Selatan dan 2.088 kilometer dari Amerika Selatan di tengah lautan. Ini hanya tujuh mil panjang dan 37,8 mil persegi di daerah, dan memiliki satu pemukiman di kaki 6.765 kaki Queen Mary Puncak, dengan 300 warga yang semuanya pertanian untuk hidup.

Uros Floating Islands

Uros Floating Islands, Danau Titicaca Puno, Peru dan Bolivia

Terpencil dari dunia adalah Kepulauan Uros di Danau Titicaca Puno yang duduk di perbatasan Peru dan Bolivia.Pra-Inca suku Uru hidup di empat puluh dua mengambang pulau yang terbuat dari alang-alang totora. Alang-alang harus terus ditambahkan ke pulau-pulau, seperti bagian bawah membusuk jauh di dalam air. The Uros juga menggunakan alang-alang ini untuk sebagian besar dari diet mereka, dan mengkonsumsi bagian bawah putih alang-alang seperti yang ditarik dari bagian bawah pulau.

Monsanto, Portugal

Monsanto, Portugal

Yang berada di bawah atap yang beratnya lebih dari kapal pesiar rata-rata mungkin membuat beberapa orang cemas. Warga di desa Portugis Monsanto, telah diadaptasi rumah mereka di sekitar batu-batu granit raksasa. Di desa gunung, rumah yang terjepit di antara, di bawah dan bahkan di bebatuan 200 ton.

 

Facebook Comments

Translate »