Surga Terpencil di Sudut-Sudut Bumi

Gásadalur Village, Denmark

Gásadalur Village, Denmark

Desa terpencil Gásadalur terletak di sisi barat Vagar di Kepulauan Faroe. Hanya 16 penduduk tinggal di pemukiman yang damai, dengan pemandangan tebing yang menghadap Gulf Stream Atlantik Utara. Sebuah terowongan dibangun melalui pegunungan pada tahun 2004, sebelum itu untuk berjalan-jalan ke desa harus melewati jalan menanjak atau naik kuda di atas gunung setinggi 400m

Huacachina, Peru

Huacachina, Peru

Di tengah-tengah salah satu iklim terkering di dunia adalah sebuah kota oasis dengan pohon-pohon yang rimbun kelapa, daun berkembang, dan laguna yang tenang yang dikatakan memiliki sifat kuratif. Kota magis ini disebut Huacachina. Pengunjung dapat mengunjungi pemukiman nyata dan 96 warga yang berkembang pada menjalankan usaha kecil pada sumber daya terbesar mereka; pasir.

The Cliff of Bandiagara, Mali

The Cliff of Bandiagara, Mali

Ini terlihat seperti sebuah desa dibuat dari tanah liat, tetapi sebenarnya sebuah desa yang nyata di Afrika Barat, rumah bagi orang-orang Dogon. The Cliff of Bandiagara adalah zona Tablelands, ngarai dan dataran yang telah dibangun dari tanah liat berwarna merah.

Rangkaian ruang liat menarik terdiri dari rumah, lumbung, altar, tempat-tempat suci dan, atau pertemuan-tempat umum, yang terlihat sempurna untuk menjelajahi.

Undredal, Norway

Undredal, Norwegia

Desa kecil Undredal adalah rumah bagi sekitar 100 orang dan 500 ekor kambing, dan merupakan tujuan wisata populer sepanjang Aurlandsfjorden. Undredal terkenal dengan keju kambing coklat, dan bahkan menghasilkan sosis kambing. Sebelum tahun 1988, Undredal hanya dapat diakses dengan perahu, tapi sekarang koneksi jalan telah dibuat dengan membangun dua terowongan sebagai bagian dari rute Eropa E16.

Furore, Italy

Furore, Italia

Terselip di Fjord adalah sebuah desa Italia kuno, lengkap dengan rumah-rumah berwarna cerah dihiasi dengan mural. Kehebohan dapat ditemukan di wilayah Campania selatan-barat Italia, meskipun digunakan untuk hampir tersembunyi dari wisatawan.

Setelah Kehebohan yang dijuluki ‘desa yang tidak ada, “walikota memutuskan sudah waktunya untuk bertindak, dan berusaha untuk menempatkan komune sangat kecil di peta. Dia memerintahkan bahwa bangunan kecil harus dicat warna-warna cerah sehingga desa yang indah bisa dilihat dari jalan pantai.

Sapa, Vietnam

Sapa, Vietnam

Cascading sawah hijau cerah garis perbukitan di wilayah Sapa Vietnam Utara. Hill-suku orang mengisi pegunungan dengan warna, dan membuka rumah mereka untuk wisatawan yang berbondong-bondong untuk mengambil dalam pemandangan yang luar biasa di seluruh wilayah. Pengunjung dapat perjalanan melalui bukit-bukit dan membeli pernak-pernik warna-warni dari suku orang, yang menemani mereka di jalan untuk membantu.

NEXT

Facebook Comments

Translate »