For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

5 Revolver Terbaik Buatan Amerika

Revolver adalah salah satu senapan multi-shot pertama. Konsep revolver didahului dengan apa yang disebut “pepperbox”, yang menggunakan beberapa barel untuk mempersenjatai seseorang dengan peluru siap pakai.

Kemudian konsep disempurnakan dengan konsep revolver, yang menghemat bobot dengan menggunakan laras tunggal yang menggunakan magazine bergulir dengan enam atau lebih peluru. Meskipun pistol semiotomatis telah menyalip revolver di berbagai dunia, terutama di Amerika Serikat, ada beberapa desain revolver yang tetap menjadi pilihan utama.

Lebih sederhana, kurang rentan terhadap kemacetan dan mampu menembaki amunisi yang lebih kuat daripada yang semi otomatis menjadikan revolver tetap menjadi pilihan. Berikut lima revolver terbaik yang ada sekarang ini, setidaknya di Amerika.

Ruger LCR

Ruger LCR diperkenalkan pada pertengahan tahun 2000an sebagai senjata pertahanan diri yang ringan dan dapat disembunyikan. Hanya memiliki berat 13,5 ons dan panjang 6,5 inci menjadikan LCR pas dengan saku celana, diselipkan di pinggul atau ditempatkan di pergelangan kaki. Seperti kebanyakan revolver kecil, ia memiliki silinder lima putaran.

Ruger awalnya memperkenalkan LCR pada konfigurasi 0,38 + P, yang berarti dapat memecat amunisi .38 khusus dan putaran tekanan tinggi, lebih keras memukul + P.  Barrel 1.87 inci, bahan aluminum dan frame   polymer menjadikannya sebagai revolver yang mudah dibawa dan praktis.

Smith & Wesson 686

Smith & Wesson 686 menjadi salah satu revolver paling populer dalam hal produksi. Ini adalah  adalah revolver medium (“L frame”) yang berada di atas kaliber .357 Magnum yang kuat. 686 dirancang untuk menangani putaran magnum yang lebih berat dan silinder enam putaran.

Seperti semua .357 Magnum, 686 bisa menembakkan amunisi 38 yang kuat. 686 memiliki laras empat inci, panjang keseluruhan 9,6 inci dan beratnya dua setengah pon. Sistem penembakan double-action dan penyelesaian stainless steel. Model deluxe hadir dengan silinder tujuh putaran yang lebih besar.

Ruger GP100

GP100 Ruger diperkenalkan pada awal 1990an dan menjadi jawaban Sturm Ruger pada Smith & Wesson 686.  GP100 adalah penerus pistol enam keamanan dan enam pistol Ruger, namun menggunakan bingkai besar yang sangat mirip dengan bingkai L 686.  GP100 sedikit lebih berat dan desainnya sedikit lebih tajam daripada tahun 686.  GP100 telah bercabang menjadi banyak kaliber lainnya, termasuk  .22LR, .327 Federal Magnum  dan 44 Special.

Ruger Blackhawk

Senjata yang dibangun Sturm Ruger ini terlihat mirip dengan revolver Action Action Western Colt yang ada pada abad kesembilan belas, namun dengan sejumlah fitur modern agar tetap bertahan selama 21 tahun. Tongkat hammer bertali dingin dan bingkai yang kokoh dan gemuk membuat Blackhawk menjadi senjata api yang bisa diatur di 357 Magnum, .41 Remington Magnum,  kaliber 45 Colt yang biasa digunakan para cowboy bahkan II.30 Carbine era Perang Dunia. Seperti revolver cowboy zaman dulu, silinder Blackhawk harus diisi melalui gerbang pemuatan.

Taurus Model 85 Ultra-Lite

Meskipun pasar pistol semi otomatis memiliki sejumlah besar pesaing asing, Taurus adalah satu-satunya pemain luar negeri utama di pasar revolver. Di antara banyak penawaran perusahaan Brasil, yang paling populer adalah Model 85 Ultra-Lite.

Model 85 adalah pilihan yang baik sebagai senjata pertahanan rumah dan mudah disembunyikan. Pistol ini satu kelas dengan LCR Ruger. Pistol khusus dapat menangani amunisi 0,38 + P, dengan silinder lima putaran dan pegangan karet yang nyaman.

Model 85 tujuh ons lebih berat daripada LCR tapi, tidak seperti revolver kompak Ruger, memiliki hammer yang memungkinkan operasi satu tindakan. Hal ini memungkinkan Model 85 menghasilkan pemicu yang jauh lebih ringan.

Sumber: National Interest

Facebook Comments