For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Sulit Untuk Menembus Tunguska Rusia

Semua Cuaca, Semua Medan

Sistem senjata ini  dipasang pada kendaraan tempur 2S6 dengan enam roda dan suspensi hidro-pneumatik di setiap sisinya.

Kendaraan ini memiliki jarak tempuh 500 kilometer, kecepatan maksimum 65 kilometer per jam dan dapat berfungsi pada kelembaban relatif 98 persen pada suhu 50 derajat di bawah nol sampai 65 derajat di atas nol.

Kendaraan tempur 2S6 mampu mendaki hingga sudut 35 derajat, melintasi lereng 25 derajat, menangani parit sepanjang 2 meter dan menembus air  hingga kedalaman satu meter. Kendaraan ini juga terlindungi dari dampak senjata nuklir, biologi dan kimia.

Sebuah pusat pengintaian dan pengontrol mobile  mengkoordinasikan beberapa sistem Tunguska M-1 yang menyediakan awak  dengan koordinat target  jet terbang rendah dan  rudal jelajah. Saat rudal jelajah memasuki zona pertahanan aktif dari sistem, mereka dihancurkan oleh tembakan meriam.

Meskipun Tunguska telah ada selama beberapa dekade, tetap menjadi  elemen pertahanan udara Rusia yang tangguh. Senjata ini juga memiliki kemampuan untuk menyerang target sambil berjalan dan melindasi medan yang sangat sulit.

Mampu bergerak pada kecepatan 60 kilometer per jam di jalan yang terjal dengan tetap  menjaga musuh dalam garis bidiknya adalah sesuatu yang tidak dimiliki sistem lain.

Facebook Comments