For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

5 Kapal Perang Paling Membunuh dari Abad ke-20

kapal u

Kapal Selam Kelas U-31, Jerman

Kapal selam akan menemukan nilai sejati mereka dalam peran anti-commerce. Jerman terlibat dalam luas, serangan yang menghancurkan terhadap kapal dagang Sekutu pada tahun pertama perang, melangkah mundur karena protes Amerika.

Pada tahun 1917, sebagai bagian dari strategi go-for-broke untuk mendorong Inggris dari perang, Jerman mengumumkan dimulainya kembali peperangan kapal selam tak terbatas. Kelas U-31 kemudian memunculkan mimpi buruk.

Meskipun kecil kapal ini canggih dengan standar Perang Dunia II, sebelas kapal kelas U-31, empat di antaranya menjadi bagian dari lima kapal selam pembunuh dalam sejarah.

Dibangun antara 1912 dan 1915, U-31 yang berukuran sedang, berlayar di laut dengan bobot sekitar 800 ton. U-31 mengalami perbaikan dari kapal selam Jerman sebelumnya.

Mereka memiliki rentang yang lebih baik, senjata dek untuk menghancurkan pengiriman kecil, dan kecepatan yang layak di permukaan.

Dengan kemampuan ini U-31 memiliki keunggulan dalam kedua periode operasi terbatas. Kapal kelas ini bertanggunjawab atas tenggelamnya 224 kapal besar kala itu.

Kemudian Royal Navy dan industri pelayaran niaga Inggris melakukan sistem konvoi, yang secara dramatis mengurangi kerugian.

Britania Raya selamat, dan Sekutu mengambil pengetahuan tentang bagaimana untuk melawan U-Boat ke perang berikutnya. Tiga dari sebelas U-31 kapal selamat perang.

NEXT

Facebook Comments