Pentagon Pernah Percaya Soviet Punya Superhero yang Bisa Melontarkan Petir dari Tangannya

Pada masa-masa akhir Uni Soviet, Pentagon meyakini para ilmuwan Rusia telah menguasai kemampuan untuk membangun “manusia super”, yang bisa melontarkan petir dari tangan mereka.

Dokumen yang baru saja dibuka untuk umum terkait dengan proyek StarGate militer Amerika menunjukkan bahwa pejabat Pentagon yakin bahwa mata-mata Soviet membuat ” bola petir” dengan menggunakan otak sebagai “superkonduktor” sampai akhir 1990an.

Menurut dokumen tersebut, pada tahun itu, seorang anggota Defense Intelligence Agency (DIA) menaruh minat pada sebuah artikel dari Chinese Journal of Somatic Science, yang merupakan terjemahan dan ringkasan sebuah artikel dari majalah Soviet Science and Life.  Staf kemudian menerjemahkan kembali bahasa Mandarin tersebut untuk file Pentagon, dan menggabungkannya ke dalam program StarGate.

Artikel ini berfokus pada “kepekaan super”  yakni semacam kemampuan menakjubkan yang memungkinkan mereka mendiagnosis dan mengobati penyakit dengan hasil lebih baik daripada dokter hanya menggunakan tangan mereka.

Menurut artikel tersebut, seseorang yang memiliki kepekaan super akan merasakan getaran biologis dengan tangannya beberapa sentimeter dari pasien serta menyembuhkan penyakitnya.

Terjemahan ini juga menjelaskan sebuah percakapan dengan Wakil Direktur Soviet Academy of Sciences Radio Technology dElectronics Institute dan Direktur the Radio Electronics Remote Sensing Methods Graduate Body Laboratory. Selama obrolan berlangsung, direktur tersebut mengatakan bahwa dia telah menemukan sebuah pabrik yang dapat mendeteksi bukti kejahatan dan mengirimkannya ke super sensitif.

“Ketika seorang super sensitif mengkonsentrasikan pikirannya, dia dapat menyebabkan medan biologisnya meningkat enam kali lipat. Misalnya, 200 tahun yang lalu seluruh Eropa tercengang dengan penemuan [Franz] Mesmer. Dia adalah orang yang super sensitif. Pada saat itu, dia bisa menerima magnetisme khusus dari Bumi dan karena ini dia bisa menyembuhkan penyakit orang-orang,” tulis artikel tersebut.

Mesmer percaya bahwa ada transferensi energik alami yang terjadi antara semua objek animasi dan benda mati (yang dia sebut magnetisme hewan). Hipotesisnya sangat dikecam pada tahun 1800an dan dia dibawa ke pengasingan.

Konduksi otak

Artikel tersebut menegaskan bahwa otak dapat bertindak sebagai “superkonduktor”, yang memungkinkan kepekaan super untuk menciptakan “bola petir ” di dalam saluran energi. Orang itu cukup berkosentrasi untuk bisa melakukan hal tersebut.

“Inilah yang orang itu lakukan – dia membentangkan kedua tangan dan daun yang berjarak 15 sampai 20 sentimeter jadi layu, dan sepertinya dia akan menyuntikkan hidup baru ke sel-sel mati. Setelah beberapa menit, daun mulai bersinar, dan kembali hidup, ” tulis artikel itu.

Sebagai penutup, penulis artikel mengatakan siapa saja yang meragukan kebenaran kemampuan manusia super ini sebagai orang yang “bodoh” dan “sombong”.

Proyek StarGate didirikan pada tahun 1978 di Fort Meade, Maryland, oleh DUA dan SRI International (kontraktor California) untuk menyelidiki potensi fenomena psikis dalam aplikasi intelijen militer dan domestik.

Ingo Douglas Swann adalah orang di balik proyek ini. Dia adalah seorang mentalis, artis, dan penulis yang dikenal sebagai co-creator, “remote viewing”  bersama dengan Russell Targ dan Harold Puthoff. Ini adalah acara melihat lokasi yang hanya diberikan koordinat geografisnya. .

Dalam satu sesi seperti yang dirinci dalam file StarGate, Swann dilaporkan mengalihkan kesadarannya ke planet Jupiter.

Facebook Comments