For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

IRIS-T SL, Lawan Sulit Bagi Jet Tempur Apapun

IRIS-T SL_03

Rudal itu memiliki hulu ledak pra-terfragmentasi dan menawarkan pertahanan 360 ┬░ terhadap serangan udara di tanah air pertahanan atau misi internasional. Rudal didorong oleh motor roket canggih dilengkapi dengan sistem dorong pengendalian vektor terpadu. Hal ini diinstal dengan hood aerodinamis untuk mencapai berbagai diperpanjang sekitar 40 kilometer.

Rudal IRIS-T SL ini dilengkapi dengan sistem navigasi inersia untuk navigasi otonom dan global positioning system (GPS). Bagian belakang IRIS-T SL dilengkapi dengan bagian kontrol ringan untuk mengontrol jalur penerbangan rudal dengan vectorising dorong dan memindahkan permukaan kontrol aerodinamis berdasarkan perintah dari bagian bimbingan. Sirip independen didorong oleh empat aktuator independen.
BGT_IRIS-T_SL_Launcher-detoured

Desain kompak dari bagian kontrol menggabungkan motor driver, empat perangkat kunci sirip independen, dekat kontrol posisi lingkaran, konversi daya dan kemampuan self-test.

Sistem ini menawarkan akurasi posisi ditingkatkan dan kehandalan yang tinggi. Bagian kontrol juga memiliki kemampuan torsi tinggi.

Sumber: airforce-technology

Facebook Comments