For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

5 Senjata Terbaik Amerika untuk Menyerang Suriah

Kapal Selam

Meski kapal permukaan mampu membawa rudal jelajah, tetapi perang juga membutuhkan faktor kejutan. Kapal selam menjadi platform paling tepat untuk situasi ini.  Tetap menggunakan rudal Tomahawk tetapi diluncurkan dari bawah laut.

Selama kampanye Libya tahun 2011, USS Florida (SSGN-728) meluncurkan 93 rudal jelajah ke target  Gadhafi. Florida dan tiga kelas Ohio lainnya dikonversi dari kapal selam rudal balistik  dapat membawa total 160 rudal jelajah Tomahawk.

Kapal selam yang lebih kecil  seperti kelas Virginia dapat membawa 12 Tomahawk dalam tabung peluncuran vertikal dan 38 senjata tambahan dalam beberapa tabung torpedo dari yang rudal jelajah.

Akhirnya, kapal selam kelas Virginia Blok V akan memiliki lambung yang lebih panjang yang akan memungkinkan untuk membawa 40 rudal Tomahawk di tabung peluncuran vertikal. Tetapi kapal selam ini belum dibangun.

Facebook Comments