For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Tidak Realistis Hancurkan Toyota Seharga Rp200 Juta dengan Jet Rp1 Triliun, Mwari Jadi Solusi

Di perang melawan ISIS, jet-jet tempur super mahal dikerahkan untuk melawan kelompok yang hampir tidak memiliki senjata anti pesawat. Pesawat tempur canggih seperti F-15, F-16, F/A-18, Tornado hingga F-22 Raptor diterbangkan salah satunya untuk menghancurkan kendaraan Toyota yang digunakan ISIS.

Jelas ini tidak sebanding dan terlalu berlebihan. Tetapi masalahnya, Amerika Serikat memang tidak memiliki pilihan untuk menggunakan pesawat yang lebih murah.

Berbeda dengan Afrika Selatan yang paham betul dengan kebutuhannya pada pesawat serang. Bagi mereka pesawat militer bukanlah untuk gagah-gagahan tetapi dibangun berdasarkan kebutuhan yang ada dan biaya yang sesuai.

Afrika Selatan telah membangun sebuah pesawat yang disebut sebagai Mwari. Pesawat ringan yang dibangun Paramount Group ini bahkan akan mampu melakukan apa yang bisa dilakukan jet tempur, helikopter, drone hingga AWACS. Benarkah?….CONTINUE

Facebook Comments