For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Melacak Jejak Vikramaditya

JALAN PANJANG UNTUK JADI KEKUATAN UTAMA

Vikramaditya 18

Vikramaditya mulai percobaan laut pada pertengahan 2012, 4 tahun dari jadwal semula. Boiler-nya mengalami malfungsi selama uji laut hingga akhirnya mundur satu tahun lagi. Dia menyelesaikan uji laut kedua dan ditugaskan ke Angkatan Laut India pada 16 November 2013.

Vikramaditya 19 ok

MiG-29K datang untuk mendarat di INS Vikramaditya selama uji coba

Vikramaditya 1

INS Vikramaditya menjadi kapal terbesar yang pernah dioperasikan oleh angkatan laut India.

Dia memulai perjalanan sejauh 10,000 mil laut pada 27 November 2013 adri Rusia menuju India. Ia berangkat mulai dari Murmansk bersama INS Tarkash dan INS Deepak, melalui Selat Inggris, memasuki Mediterania melalui Selat Gibraltar. Dia bergabung dengan INS Delhi di Gibraltar.  Armada kemudian memasuki Laut Arab melalui kanal Suez di mana mereka bertemu INS Viraat dan kelompok tempurnya. Kedua operator telah beroperasi bersama-sama sejak itu.

Vikramaditya 20

HMS Monmouth mengawal INS Vikramaditya melalui Selat Inggris.

Vikramaditya 21

INS Vikramaditya dekat Gibraltar.

Vikramaditya 22 Vikramaditya 23

Dan kemudian operator bertemu setelah kapal induk Viraat

Vikramaditya 24 ok

MiG-29K pertama mendarat di kapal induk pada 8 Februari 2014.

Vikramaditya 25

INS Vikramaditya dengan sayap udaranya.

Kapal induk sekarang telah memiliki kemampuan tempur dan menambahkan rudal Barak-1 dan CIWS Ak-630 serta kemampuan pertahanan. Dia akan menjadi satu-satunya kapal induk yang dimiliki India setelah kapal induk Viraat pensiun pada 2016 ini sebelum kemudian kapal induk baru INS Vikrant akan masuk layanan.

Facebook Comments