For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

India Mulai Bekerja di Kapal Induk Terbesarnya

INS Vikrant India
INS Vikrant2
INS Vikrant saat peluncuran pertama 2013

Setelah memiliki dua kapal induk dalam layanan militer, India mulai bekerja pada kapal induk ketiga mereka yang merupakan kapal induk kedua buatan dalam negeri. Kapal ini nanti akan menjadi kapal perang terbesar yang dimiliki Angkatan Laut negara tersebut.

INS Vikramaditya yang berasal Rusia memiliki berat 45,000 ton baru-baru ini dilantik di Angkatan Laut. Sementara INS Virat memiliki kapasitas perpindahan air 28.000 ton telah bekerja selama lebih dari dua dekade. Kapal induk buatan India sendiri, INS Vikrant diluncurkan tahun lalu dan saat ini sedang menjalani serangkaian uji coba.

Laksamana Anil Kumar Saxena, Direktur Jenderal Direktorat Naval Dirancang (DND) dalam sebuah wawancara eksklusif untuk UNI, mengatakan, “Kami telah mencapai pada tahap konseptualisasi dan persyaratan kapal, mengingat kebutuhan masa depan bangsa. ”
Meskipun berat kapal akan ditentukan setelah semua syarat diputuskan tetapi kapal induk ini nanti harus memiliki kisaran bobot minimal 60 ribu ton.

Admiral Saxena mengatakan bahwa INS Vikrant, adat kapal induk dibangun oleh Cochin Shipyard Limited diharapkan akan dilantik di Angkatan Laut India di Desember 2018. Bekerja pada kapal induk pertama India mulai tahun 1999, dan dibaringkan pada bulan Februari 2009 kapal induk itu mulai keluar dari dermaga kering pada 29 Desember 2011 dan diluncurkan pada tahun 2013.
INS Vikrant adalah 262 meter (860 kaki) dan 60 meter (200 kaki), dan memindahkan sekitar 40.000 metrik ton. Ini fitur Take-Off Pendek Tapi Ditangkap Recovery (STOBAR) konfigurasi dengan ski-jump.
Dek ini dirancang untuk memungkinkan pesawat seperti MiG-29K dan LCA-Angkatan Laut untuk beroperasi dari operator. Hal ini diharapkan membawa hingga tiga puluh pesawat, yang akan mencakup hingga 30 pesawat sayap tetap, terutama Mikoyan MiG-29K dan varian angkatan laut dari HAL Tejas Mark 2, selain membawa 10 helikopter Kamov Ka-31 atau Westland Sea King.

SALAH SATU KAPAL INDUK INDIA ADALAH INS VIKRAMADITYA. TETAPI TAHUKAN KAPAL YANG DIBELI DARI RUSIA INI MENJADI SALAH SATU MIMPI BURUK DALAM PROYEK PENGADAAN SENJATA NEGARA TERSEBUT. UNTUK LEBIH JELASNYA SILAHKAN BACA DI SINI

Sumber: UNI

Facebook Comments

Comments are closed.

error: Content is protected !!