For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Goda India, 6 Typhoon Akan Mampir New Delhi

Di tengah kebuntuan rencana pembelian 126 pesawat tempur Rafale oleh India sert masih ingginya Eurofighter merebut pembelian pesawat terbesar dalam sejarah tersebut, enam Eurofighter Typhoonakan terbang ke India. Mereka berangkat dari pangkalan udara Britsih bersama dua pesawat penisian bahan bakar.

Pesawat-pesawat ini sengaja mampir dalam perjalanan mereka ke Malaysia dan Singapura untuk melakukan latihan bersama.”EnamTyphoon Royal Air Force dan dua A330 Voyager pesawat angkut tanker akan berada di New Delhi, antara September 30 dan 2 Oktober, dalam perjalanan ke latihan yang direncanakan di Singapura dan Malaysia disebut Latihan BERSAMA LIMA 2014,”kata siaran pers Komisi Tinggi Inggris.

Sebelumnya beberapa kali tim dari Eurofighter Jerman datang ke India untuk membahas kemungkinan pengalihan rencana pembelian Rafale ke Typhoon. Perusahaan itu memberikan janji bisa menjual pesawat ke India dengan harga yang lebih murah serta transfer teknologi.

Sumber: Economic Time

Facebook Comments

Comments are closed.