For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Tercepat di Rally 20 Km, Rusia Pimpin World Tank Biathlon

Personel Rusia dalam 2014 World Tank Biathlon
Personel Rusia dalam 2014 World Tank Biathlon
Personel Rusia dalam 2014 World Tank Biathlon

Tim Rusia memenangkan putaran pertama 2014 World Tank Biathlon kelas individu setelah mencatat waktu tercepat dalam rally tank. “Sesuai urutan waktu Federasi Rusia menunjukkan waktu 25 menit dan 39 detik dan menjadi pemenang, ” kata kepala wasit Letjen Yury Petrov mengatakan Selasa 5 Agustus 2014.
Di urutan kedua tim Armenia yang menyelesaikan jarak dalam 28 menit dan 58 detik. Kazakhstan di urutan ketiga dengan catatan waktu 29 menit dan 53 detik. Hanya Rusia, Armenia dan China yang menjadi tim di putaran pertama yant mematuhi semua aturan hingga tidak mendapat hukuman penalty.

Kejuaraan ini digelar di Alabino, sebuah kota di barat daya dari Moskow, sejak Senin 4 Agustus 2014 dan akan berlangsung hingga 16 Agustus.
Tim dari 12 negara, termasuk dari Rusia, Angola, Armenia, Belarus, Venezuela, India, Kazakhstan, Kyrgyzstan, berpartisipasi dalam kompetisi ini. Kompetisi ini juga dihadiri 20 negara pengamat.

Tank Biathlon adalah olahraga militer ciptaan militer Rusia yang memiliki kesamaan dengan olahraga biathlon. Tank harus menempuh jarak hingga 20 kilometer (12,5 mil) menghindari rintangan, menyeberangi sungai dan jembatan dan menembaki satu set target diposisikan pada jarak sekitar 900 sampai 2.200 meter (2.900 sampai 7.200 meter).

Sumber: Ria Novosti

 

 

Facebook Comments

Comments are closed.