For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Rusia Hanya akan Jadi Turis di Pameran Senjata Euronaval Prancis

Setelah ditolak mengikuti pameran kedirgantaraan di Farnborough 2014, produsen senjata Rusia menyatakan tidak akan ikut menunjukkan produk mereka di ajang pameran senjata internasional Euronaval di Prancis tahun ini. Ajang pameran persenjataan laut terbesar di dunia.

“Kita menyaksikan bagaimana di Farnborough benar-benar membuat kami marah. Mari kita menunggu dan melihat bagaimana Euronaval yang akan diadakan di Prancis. Tidak masuk akal jika kami menunjukkan produk kami di sana. Kami akan pergi ke sana, berbicara dengan mitra seperti turis, tapi tidak akan menunjukkan apa-apa, “kata Direktur Georgy Antsev pembuat rudal Rusia. Seperti diketahui dalam Farnborough International Airshow 2014 peserta dari Rusia tidak bisa datang karen Inggris menolak memberi visa.
Rusia sendiri menyatakan telah memilih kerja sama dengan China untuk memasarkan produknya. “Secara umum, produksi kami berorientasi pada Timur Tengah dan Asia-Pasifik “katanya kata.

Sumber: itar-tass

 

Facebook Comments

Comments are closed.