For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Pasangan dari Argentina Miliki Tato Terbanyak

taatoPasangan asal Argentina ini mencatatkan rekor pasangan dengan tato terbanyak di dunia. Selain dipenuhi tato, pasangan ini juga memiliki banyak tindikan di sekujur tubuhnya.

Dikutip dari Huffingtonpost, Sabtu (15/2/2014), pasangan suami istri Gabriela dan Victor Peralta mencatatkan namanya di Guiness Wolrd Record 2014 sebagai pasangan dengan tato terbanyak. Gabriela memiliki 65% tato dan Victor mempunyai 90% tato di sekujur tubuhnya.

Pasangan ini kompak menutupi tubuhnya dengan tato. Pasangan ini telah menikah selama 13 tahun.

Dalam catatan Guiness Record mereka memegang rekor dunia sebagai pasangan menikah yang mempunyai modifikasi tubuh terbanyak. Total ada 77 modifikasi tubuh yang mencakup 11 implan tubuh, lima implan gigi, empat ekspander telinga, lidah bercabang dan beberapa tindikan lainnya.

Pasangan yang bertemu 18 tahun silam ini mengaku bahwa mereka tak mempedulikan kata orang tentang tato yang menghiasi sekujur tubuhnya. Bahkan mereka merasa saling cocok satu sama lainnya.

“Kami berdua memiliki banyak tato dan modifikasi dan akan terus menambahnya, kami tidak peduli apa yang orang lain pikirkan yang penting kami merasa saling cocok,” ujar Victor.

Facebook Comments

Comments are closed.