For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Pertama Dalam 15 Tahun, Kapal Perang Thailand Merapat di Rusia

Kapal perang Angkatan Laut Thailand di Rusia/Kementerian Pertahanan Rusia

Kapal perang Angkatan Laut Thailand telah merapat di Vladivostok Rusia untuk pertama kalinya dalam 15 tahun terakhir.

Kementerian Pertahanan Rusia dalam pernyataanya mengatakan HTMS fregat Bangpakong dan fregat Naresuan telah berlabuh di ibu kota Primorye pada Minggu 14 April 2019 sore.

Atas nama Komando Armada Pasifik, wakil komandan pangkalan Primorye, Laksamana Muda Valery Kazakov menyambut para tamu. Dia mengatakan kunjungan semacam itu memperkuat rasa saling percaya antar negara dan membantu untuk saling memahami dengan lebih baik.

Komandan detasemen Angkatan Laut Kerajaan Thailand Laksamana Nyata Chanin Phadunkin memuji pihak Rusia atas keramahtamahan kepada pelaut Thailand di Vladivostok.

Setelah briefing singkat untuk media, para jurnalis dipersilahkan mengunjungi salah satu kapal perang Angkatan Laut Thailand.

Sebagai bagian dari kunjungan, program budaya yang luas disiapkan untuk para tamu termasuk pertandingan persahabatan sepak bola dan bola voli, kapal terbuka untuk penduduk dan tamu Vladivostok. Kunjungan kapal perang Angkatan Laut Thailand berlangsung hingga 17 April.

Baca juga:

Macan Tua dengan Taring Baru, F-5 Thailand akan Dilengkapi Rudal IRIS-T

Facebook Comments