For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Boeing: F-15X Pilihan Paling Tepat untuk USAF

Desain Art F-15X / Boeing

Untuk mendukung Strategi Pertahanan Nasional, Angkatan Udara Amerika harus membeli 24 pesawat tempur tambahan per tahun. Melihat situasi yang ada Boeing meyakini F-15EX adalah satu-satunya cara untuk secara cepat dan terjangkau memenuhi persyaratan penting USAF tersebut.

“Boeing F-15EX adalah solusi paling hemat, siap, canggih untuk memenuhi persyaratan kapasitas USAF dan menambah kemampuan armada,” kata Boeing dalam laman resminya.

Desain Art F-15X / Boeing

Didorong oleh jalur produksi aktif Boeing memungkinkan pilot dan mekanik untuk bertransisi dalam hitungan hari yang akan memangkas biaya yang tak tertandingi.

Desain Art F-15X / Boeing

F-15X merupakan pengembangan lebih lanjut dari jet tempur F-15 Eagle yang sangat disegani. Meski mirip secara desain F-15X memiliki sejumlah perbedaan dibanding pendahulunya.

Desain Art F-15X / Boeing

Jika mengacu pada desain art yang ditampilan Boeing, perbedaan termasuk kanopi yang agak diturunkan  dan kursi belakang yang mungkin tertutup seperti L-159,  juga tampilan multi-fungsi besar dan desain ekornya mencolok.

Facebook Comments