For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Pakistan: India Sedang Bersiap Menyerang Lagi

Mirage 2000 India/PTI

Pakistan mengatakan India akan melakukan serangan baru pada bulan April ini. Menteri Luar Negeri Shah Mahmood Qureshi mengatakan pihaknya telah memberitahu lima anggota tetap Dewan Keamanan PBB mengenai rencana itu.

“Kami memiliki intelijen yang dapat dipercaya bahwa India berencana melancarkan serangan baru atas Pakistan. Sesuai dengan informasi yang kami peroleh ini bisa terjadi antara 16 dan 20 April,” kata Qureshi kepada wartawan di Multan, Minggu 7 April 2019.

Dia tidak menjelaskan mengenai apa bukti yang Pakistan miliki atau bagaimana dia dapat menyebut secara khusus waktunya, tapi dia mengatakan Perdana Menteri Imran Khan telah setuju berbagi informasi itu dengan negara itu.

Kantor Kementerian Luar Negeri India tidak segera menjawab surat elektronik yang dikirim Reuters untuk diminta komentar.

Khan menyalahkan Bharatiya Janata Party (BJP) yang berkuasa di India dengan menggunakan histeria perang untuk mendulang suara termasuk klaim menembak jatuh satu jet tempur F-16 Pakistan selama pertempuran Februari.

Facebook Comments