For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Mengerikan, Inilah Ledakan Senjata-Senjata Andalan Amerika

Terletak di Gurun Mojave California, China Lake adalah tempat dari Naval Air Warfare Center Weapons Division (NAWCWD)

Divisi ini bertanggung jawab untuk mendukung program NAVAIR dengan melakukan penelitian, pengembangan, pengujian dan evaluasi atau (RDT & E), logistik, dan dukungan service untuk peluru kendali, senjata jatuh bebas, target, peralatan pendukung, sistem awak dan peperangan elektronik

Sistem Senjata yang secara teratur dikembangkan di China Lake termasuk Advanced Medium-Range Air-to-Air Missile (AMRAAM), High-Speed Antiradiation Missile (HARM), Hellfire, Joint Direct Attack Munition (JDAM), Joint Standoff Weapon (JSOW), Penguin, Phoenix, Sidewinder, SeaSparrow, Standoff Land Attack Missile (SLAM), SLAM-ER, Standard Missile, Tomahawk dan Vertical Launch Anti-submarine Rocket (VLA).

China Lake merupakan area seluas 1,1 juta acre, 17.000 mil persegi wilayah udara, lebih dari 2.000 bangunan dan semua jenis target, juga mendukung kegiatan pengujian operasional yang dilakukan oleh negara-negara mitra.

Misalnya, awal tahun ini, kontingen Italia yang terdiri dari empat Tornado, empat Eurofighter Typhoon, dan satu C-27J Spartan dikerahkan ke sana untuk mengambil bagian dalam operasi yang dijuluki “Blazing Shield” yang tujuan utamanya adalah Uji Operasional & Evaluasi (OT & E) dari Tornado ECR ( sebuah varian khusus dalam misi Suppression of Enemy Air Defenses) dengan AGM-88E AARGM (Advanced Anti Radiation Guided Missile) baru yang merupakan varian lanjutan dari HARM (High Speed ​​Anti Radiation Missile.

Misil yang digunakan untuk misi SEAD, dikembangkan di bawah program akuisisi bersama Amerika dan Italia yang dipimpin oleh Angkatan Laut Amerika.

Kompleks China Lake baru saja merayakan ulang tahun yang ke-75 dan untuk memperingatinya mereka merilis sejumlah video pada 8 November 2018 lalu.

Namun, yang paling menarik adalah video di bawah ini yang menunjukkan tes antara 2017 dan 2018 yang mencakup banyak klip gerak lambat, termasuk Spike, Hellfire , MANPADS (Man Portable Air Defense Systems), GBU-54, GBU-31 “bunker buster”, roket, Tomahawks dan banyak lagi.

Ada juga adegan Eurofighter Typhoon menjatuhkan LGB (Laser Guided Bomb) seperti yang terlihat melalui IR (Infra Red) visi.

Mari kita lihat:

 

Facebook Comments