For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Antonov Bangun Drone Long Endurance Unik

Perusahaan kedirgantaraan Ukraina Antonov meluncurkan model skala dari sistem pesawat tak berawak atau unmanned aircraft system (UAS) long-endurance di pameran militer di Kyiv.

Menurut Antonov sistem pesawat tak berawak panjang ini akan digunakan sebagai platform penerbangan tinggi yang mencakup kemampuan unik untuk melakukan serangan, koordinasi, dan pengintaian terhadap target bernilai tinggi dan sensitif.

Fitur unik atau tidak biasa dari UAS baru ini adalah pemasangan mesin rotor di ujung setiap ekor pesawat. Drone akan memiliki berat take-off maksimum 6.000 kg dan dapat membawa muatan 400-600 kg.  Pesawat tanpa awak ini memiliki ketinggian penerbangan maksimum 12.200 m dan kecepatan 310-420 km / jam.

Panjang UAS ini sekitar 13,9 m, memiliki lebar sayap 24,63 m dan didukung oleh dua mesin. Sistem tak berawak menggabungkan sembilan pod di bawah sayap untuk membawa amunisi untuk operasi tempur. Setiap pod dapat membawa rudal udara ke darat atau senjata presisi lainnya.

Drone baru akan menjadi kendaraan udara tak berawak high-altitude long-endurance (HALE) pertama yang dibangun perusahaan tersebut.

 

Facebook Comments