For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

10 Hal Paling Penting di Dunia Saat Ini

ilustrasi

Banyak kejadian penting yang terjadi di dunia saat ini. Beberapa di antaranya sangat menarik dan penting karena menyangkut konflik dunia, keselamatan jutaan orang dan bencana alam. Berikut 10 hal paling penting di dunia saat ini yang perlu Anda tahu.

1. Penasihat Keamanan Nasional Amerika John Bolton mengancam sanksi terhadap Pengadilan Pidana Internasional atau International Criminal Court. Dia menggambarkan ICC sebagai ancaman terhadap kedaulatan dan keamanan nasional Amerika.

2. Gedung Putih mengatakan sedang merencanakan pertemuan tingkat tinggi lagi dengan Kim Jong Un setelah menerima “bukti kemajuan.” Sekretaris pers Gedung Putih Sarah Huckabee Sanders mengatakan bahwa tidak ada rincian yang telah dibuat

3. Amerika akhirnya dapat mengambil tindakan terhadap China atas dugaan pelanggaran hak asasi manusia. Pemerintahan Trump kemungkinan akan memberikan sanksi kepada China karena pengawasan dan penahanan yang luas terhadap Muslim Uighur.

4. Badai Kategori 4 dengan angin berkecepatan hingga 140 mph (225 km / jam) akan menghantam Pantai Timur Amerika. Sekitar 1 juta orang di Carolina Selatan telah diperintahkan untuk mengungsi sebelum badai datang dalam beberapa hari mendatang. Perkembangan terakhir badai itu bisa meningkat ke kategori 5.

5. Amerika memperingatkan bahwa penggunaan senjata kimia Suriah terhadap rakyatnya akan menghasilkan tanggapan yang jauh lebih kuat. Para pejabat militer Amerika mengatakan bahwa Pentagon sudah mempersiapkan opsi militer.

6. Rusia sedang mempersiapkan untuk latihan perang terbesarnya sejak Perang Dingin. Amerika berencana untuk memantau latihan yang mereka sebut sebagai “pesan strategis” dari Moskow dan Beijing.

7. Petugas pemadam kebakaran Australia yang dikerahkan untuk memerangi kebakaran hutan di West Coast ditembaki oleh para pemburu. Para kru dikejar di punggung bukit oleh dua pemburu, dan kemudian dengan aman diterbangkan keluar dari daerah itu.

8. Media pemerintah China mengkonfirmasi aktris Fan Bingbing “di bawah kendali” pemerintah. Aktris “X-Men” itu dilaporkan sedang diselidiki karena penggelapan pajak.

9. Youtube tampaknya telah menutup saluran pemerintahan pro-Suriah. Saluran untuk kantor berita Suriah SANA, Kementerian Pertahanan dan Kepresidenan Suriah tampaknya telah melanggar Persyaratan Layanan situs.

10. Taman Nasional Yellowstone telah menderita karena pemanasan global dan peningkatan pengunjung. Kondisi panas telah meningkatkan kebakaran hutan, sementara lebih banyak pengunjung telah merusak fitur hidrotermal.

Facebook Comments