For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

USS Abraham Lincoln Dipilih untuk Top Gun 2

USS Abraham Lincoln

USS Abraham Lincoln yang berbasis di Norfolk dipilih menjadi kapal induk yang akan digunakan dalam squel film Top Gun yang dibintangi Tom Cruise.

Angkatn Laut Amerika dalam pernyataannya mengatakan pengambilan gambar di kapal induk kelas Nimitz telah dilakukan oleh sejumlah kru film minggu ini di Naval Air Station North Island di California.

Kru sebanyak 15 orang dari Paramount Pictures dan Bruckheimer Films naik ke Lincoln pada hari Minggu dan akan tetap di sana sampai Sabtu,” kata juru bicara Armada Atlantik Angkatan Laut Amerika, Cmdr. Dave Hecht.

Dia mengatakan tidak ada aktor yang naik ke kapal dan kru hanya merekam operasi dek penerbangan, yang mencakup F / A-18 Super Hornet dari Carrier Air Wing Seven yang berbasis di Virginia Beach yang lepas landas dan mendarat di kapal induk.

“Top Gun menginspirasi banyak pria dan wanita untuk menjadi sukarelawan untuk melindungi dan membela negara kita sebagai penerbang Angkatan Laut dan awak USS Abraham Lincoln sangat tertarik untuk memainkan peran kecil dalam membawa cerita ini kembali ke layar perak dan menginspirasi generasi lain untuk melayani di Angkatan Laut terbaik di dunia,” kata Hecht dalam email dari kapal Lincoln sebagaimana dikutip The Virginian-Pilot Kamis 23 Agustus 2018.

Untuk diketahui pada film Top Gun pertama, kapal induk yang digunakan adalah USS Enterprise, kapal induk nuklir pertama di dunia. Namun kapal ini telah pensiun.

Michael Singer, juru bicara Jerry Bruckheimer Films and Television, menolak memberikan rincian tentang produksi film dan pengambilan gambar di USS Abraham Lincoln.

#Day1

A post shared by Tom Cruise (@tomcruise) on

Pada bulan Juli, Variety melaporkan bahwa bintang “Hanya yang Berani” Miles Teller disadap untuk memainkan putra “Goose” dan merupakan anak baru dalam sekuel film ini. Dalam film aslinya, Goose dimainkan oleh Anthony Edwards dan bertugas sebagai petugas radar F-14 yang dipiloti Cruise di dan meninggal karena kecelakaan saat pelatihan.

Dalam film terbarunya ini, Tom Cruise yang berperan sebagai pelatih pilot tempur akan mengendarai F/A-18 Super Hornet. Kemungkinan besar versi dua kursi yang akan digunakan agar Cruise memiliki teman dialog.

Kenny Loggins, yang membawakan lagu hit “Danger Zone” untuk soundtrack “Top Gun”, mengatakan kepada TMZ bahwa dia berbicara dengan Cruise dan tertarik untuk memperbaharui lagu untuk sekuel terbaru ini.

“Saya berharap melakukannya mungkin duet dengan penyanyi muda,” kata Loggins.  Menurut Paramount Sekuel ini direncanakan akan debut pada 12 Juli 2019.

Facebook Comments