Burung Beo Kurang Ajar Ini Bikin Unit Pemadam Kebakaran London Dongkol Berat

Twitter

Unit pemadam kebakaran London atau London Fire Brigade (LFB) dibuat jengkel sekaligus tertawa dengan seekor burung Beo. Bukan hanya mereka harus memburu burung itu dengan susah payah, burung tersebut juga memaki-maki mereka.

Kisah berawal ketika seekor burung Beo bernama Jessie lepas dari kandangnya. Jessie adalah burung yang cerdas karena dia bisa memahami berbagai bahasa termasuk Inggris, Yunani dan Turki.

Pada 11 Agustus 2018 lalu dia terbang dari rumah pemiliknya di Edmonton, London utara, dan terjebak di atap tetangga,. Setelah berbagai usaha untuk memancingnya keluar gagal, pemiliknya memanggil brigade pemadam kebakaran.  Pemilik Jessie khawatir burung itu terluka dan itulah sebabnya dia tidak bisa turun.

Ketika petugas pemadam tiba di tempat kejadian, mereka diberitahu untuk bilang ke burung “I Love You” untuk menenangkannya. Biasanya burung itu akan menjawab “I love you back.”

Operasi penyelamatan berlanjut sesuai rencana, tetapi ketika pemimpin kru, yang mengajukan diri untuk menaiki tangga, mencoba untuk membawa Jessie dengan handuk berbulu dan semangkuk camilan favoritnya, dia menyapa “I love you”.

Tetapi betapa terkejutnya petugas tersebut karena bukan jawaban mesra yang diterima, justru sangat menyakitkan. Burung itu dengan santainya menjawab “f ** k off”.

Jessie bahkan  kemudian terbang ke atap lain dan kemudian ke pohon. Dari tempat ini burung it uterus mengeluarkan sumpah serapah yang membuat tim pemadam kebakaran jengkel sekaligus tertawa.

Setelah beberapa menit, burung beo itu akhirnya diselamatkan dan dikembalikan ke pemiliknya. Jessie tidak terluka dan baik-baik saja,  kecuali sopan santunnya telah berubah banyak.

London Fire Brigade (LFB) telah berulang kali diminta orang untuk tidak menangkap hewan peliharaan yang terjebak. Bulan lalu dua mesin dan 15 petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk menyelamatkan burung camar di atap gereja, yang akhirnya terbang.

Kasus yang paling tidak biasa termasuk menyelamatkan iguana dari atap dan menyelamatkan simpanse yang terperangkap di cerobong asap.

Facebook Comments

error: Content is protected !!