For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Admiral Kuznetsov akan Ditingkatkan untuk Membawa Jet Tempur Generasi 4 ++

Admiral Kuznetsov

Rusia terus berusaha mempertahankan dan meningkatkan satu-satunya kapal induk mereka, Admiral Kuznetsov. Untuk menambah daya gedor, Kuznetsov akan ditingkatkan agar mampu membawa jet tempur generasi 4++.

Kepala Biro Desain Nevskoye yang merupakan pengembang proyek modernisasi kapal perang Rusia  Sergei Orlov mengatakan kepada TASS Senin 6 Agustus 2018 saat ini kapal induk membawa jet tempur MiG-29K / MiG-29KUB, Su-33 dan beberapa jenis helikopter.

“Pilot menginginkan sesuatu yang baru, sesuatu yang lebih baik dan lebih dapat diandalkan. Hingga seluruh pesawat dan sistem teknis sistem kapal akan dimodernisasi, “katanya. Dia mengatakan jet tempur generasi ke-4++ yang akan dibawa adalah MiG-29K/MiG-29KUB.

Admiral Kuznetsov mulai beroperasi pada tahun 1991.  Kapal ini memiliki bobot sekitar 59.000 ton dan memiliki panjang 306 meter. Kapal induk mengembangkan kecepatan hingga 30 knot.

Kapal membawa 24-26 jet tempur dan 12 helikopter, dan dipersenjatai dengan sistem rudal anti-kapal dan pertahanan udara, senjata artileri dan membawa senjata perang anti-kapal selam.  Kapal membawa 1.300 personil ditambah 660 orang personel udara.

Kapal induk ini dirancang untuk mendapatkan keunggulan di laut dan di udara, memberikan serangan udara terhadap target musuh dan mendukung operasi pendaratan pasukan.

Uji coba generasi jet tempur generasi 4 ++ MiG-29K / MiG-29KUB di atas Laksamana Kuznetsov dimulai pada musim panas 2016. Pesawat ini telah menjadi bagian dari misi kapal induk ke Suriah pada 2016-2017. Pada April 2018, kontrak ditandatangani untuk perbaikan dan peningkatan kapal induk.

Nevskoye Design Bureau adalah institut tunggal Rusia yang mendesain kapal-kapal pengangkut pesawat dan amfibi dari berbagai kelas. Perbaikan dan peningkatan kapal induk akan berlangsung dua tahun setengah

Wakil Komandan Angkatan Laut Rusia Viktor Bursuk sebelumnya mengatakan bahwa perbaikan pada kapal induk tunggal Rusia telah dimulai pada bulan Mei tahun ini dan Armada diharapkan untuk mendapatkan kapal perang yang ditingkatkan kembali pada tahun 2021.

Selama upgrade, kapal induk Admiral Kuznetsov diperkirakan akan dipersenjatai dengan sistem rudal pertahanan udara terbaru Pantyr laut.

 

Facebook Comments