For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Tank, Mobil Sipil Bergaya Militer, Mau?

Ferris Rezvani dikenal menciptakan kendaraan gila seperti the Beast untuk membawa sensasi jet tempur F-4 ke darat. Kini perusahaan otomotif kecil tersebut meluncurkan mobil yang disebut sebagia Tank. Mobil ini akan memberi warga sipil pengalaman mengemudi kendaraan militer.

Mobil ini miirp dengan MRAP milik Angkatan Darat Amerika dan diperkenalkan sebagai Rezvani Tank Military Edition. Rezvani Tank diluncurkan pada tahun 2017 sebagai Jeep Wrangler yang dimodifikasi menjadi kendaraan SUV utilitas ekstrem. Banyak pilihan untuk Tank, seperti FLIR Thermal Night Militer-Grade Run Flat Tyres yang termasuk dalam Tank Military Edition.

Meski Tank standar dan Military Edition Edisi baru mengemas mesin V-8 6.4 liter dengan 500 tenaga kuda, ada juga upgrade opsional dengan V-8 Dodge Hellcat yang menghasilkan 707 tenaga kuda.

Selain opsi peningkatan daya yang terlihat, ia juga menerima banyak fasiltias defensif yang membawa Tank ke tingkat berikutnya.

Sebagai permulaan, ia mendapat baju balistik Tingkat 7, yang cukup kuat untuk melindungi dari senjata kaliber tinggi dan senapan serbu. Selain lapisan kaca dan pelindung tubuh B7, Military Edition juga dilindungi dengan perlindungan amunisi bagian bawah dan serat Kevlar yang melindungi dari panas baterai, tangki bahan bakar, dan radiator.

Untuk mencegah ancaman, kendaraan utilitas ekstrim ini cocok dengan sirene dan sistem interkom yang mencakup speaker eksternal dan mikrofon. Mobil juga dilengkapi lampu peringatan yang menyilaukan, perlindungan asap, dan satu set baut mati magnet pada gagang pintu yang dialiri listrik.

Di bagian dalam, pengemudi dapat berkendara dengan nyaman dengan jok kulit yang hadir dengan sepuluh pilihan gaya yang berbeda. Kendaraan ini juga menawarkan Security Survival Kit, yang meliputi masker gas, kotak pertolongan pertama, dan kit hipotermia.

 

Tertarik untuk memiliki mobil dengan rasa militer ini? Silahkan pesan dengan harga mulai US$ 295.000 atau sekitar Rp4,2 miliar. Murah kan?

Sumber: Rezvani

Facebook Comments