Kenapa Pangkat Anjing Militer Amerika Pasti Lebih Tinggi Dibandingkan Pawangnya?

Anjing pekerja militer atau military working dogs (WMD)  Amerika memiliki tempat khusus di hati pasukan yang bekerja dengan mereka. Mereka diperlakukan dengan hormat sama seperti pasukan lainnya.

Mereka mengikuti upacara saat menerima penghargaan dan dimakamkan dengan militer. Mereka memiliki pangkat, dan sudah menjadi tradisi selalu satu tingkat di atas pawing mereka.

Kenapa seperti itu? Salah satunya untuk memastikan pawang memperlakukan mereka dengan benar sambil memberi anjing kerja kelonggaran jika mereka tidak mematuhi perintah.

Mereka memiliki keterampilan yang sangat spesifik yang disesuaikan dengan setiap misi. Peran MWD dapat berkisar dari anjing pengasih, membantu menemukan luka di garis depan, polisi militer K-9 mengendus narkotika, dan anjing EOD, mengendus bahan peledak.

Anjing-anjing tempur ini pun bergabung dengan tentara dalam penggerebekan, misi pemanduan, dan sebagai penjaga di pos penjagaan.

Anjing-anjing ini adalah kawan, sekutu, teman pertempuran, dan  tentu saja  teman bermain.

Rpl. Chesty XIV adalah maskot saat ini dari Korps Marinir A.S. Dia juga jauh lebih disiplin daripada hampir setiap Lance Cpl.

Sgt. Mayor Fosco adalah MWD pertama yang menyelesaikan lompatan udara sambil dipegang oleh pawangnya, 1st Sgt. Chris Lalonde.

Seleksi dan pelatihan MWD dimulai pada saat mereka lahir. Semakin energik anak anjing, semakin mudah mereka belajar.

Proses pelatihan adalah program 93 hari dengan penguatan hubungan positif adalah kuncinya.

Petugas aeromedika perlu mempelajari dasar-dasar perawatan hewan jika mereka mendapat telepon untuk mengevakuasi sebuah MWD yang terluka.

Tahukah Anda bahwa bola tenis adalah item kunci dalam mendeteksi bahan peledak?

MWD adalah satu-satunya tentara yang 110% rela berlatih terus-menerus, setiap saat sepanjang hari.

Facebook Comments