For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Pesawat-Pesawat Terbesar Yang Menguasai Langit

terbesar Myasishchev VM-T Atlant

Myasishchev VM-T Atlant

Dibangun Soviet sebagai analog Boeing 747-100. Bertugas untuk membawa pesawat ulang alik Rusia Buran dan rocket booster. Mengunakan 4 mesin RKBM/Koliesov VD-7MD Turbojet.

terbesar Antonov AN 124 Ruslin

Antonov AN 124 Ruslan

Dibangun Soviet pada tahun 1982. Mengunakan 4 mesin Ivchenko Progress D 18T Turbonfan. Salah satu pesawat angkut militer terbesar di dunia.Pertama terbang tahun 1982. Dimiliki angkatan udara Rusia, Antonov Airlines dan Volga Dnpr Airlines. Hanya 55 pesawat ini yang dibuat.

terbesar Boeing C17 Globemaster III

Boeing C17 Globemaster III

Ketika perang teluk, pesawat memegang peran penting dalam membawa peralatan militer dan kargo. Selain pengangkut militer, C17 digunakan untuk membawa mobil presiden dan peralatan keamanan. Ini pesawat baru dan pertama diperkenalkan tahun 1995. Generasi pertama masih kalah kuat dibanding C5 Galaxy dengan daya angkut 100 ton lebih.

Pertama terbang tahun 1991, dan resmi diperkenalkan 1995. Sekitar 250 pesawat yang dibuat sampai Desember 2012. Dimiliki Amerika, Inggris, Australia dan India.

terbesar Airbus Beluga

Airbus Beluga

Milik Airbus, bertugas membawa cargo ukuran besar bagi peralatan konstruksi dalam perakitan pesawat Airbus. Disain aslinya dari Airbus A300-600 yang dimodifikasi dibagian atap lebih besar.

NEXT
Facebook Comments