For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Inilah Kampung Paling Berbahaya di Dunia

Twitter

Sebuah desa di Cina dijuluki sebagai “desa paling berbahaya di dunia” tetapi justru menarik wisatawan.

Pengunjung ke Desa Guoliang di Provinsi Henan China harus melalui sebuah perjalanan mengerikan salah satunya dengan melalui pemotongan terowongan di bawah Pegunungan Taihang.

kampung

Salah satu dari sepuluh jalan paling berbahaya di dunia ini  dibangun pada tahun 1970-an oleh penduduk Guoliang yang mencari jalur lebih mudah untuk menuju kota-kota terdekat, Huixian dan Xinxiang.

Facebook
Facebook

Penduduk lokal menamakan jalan itu dengan “jalan yang tidak mentolerir kesalahan.” Sebelum terowongan dibuat menembus gunung  penduduk desa harus berjalan melalui 720 anak tangga yang hampir vertikal.

Twitter
Twitter

Terowongan ini sepanjang 1.200 meter dan butuh lima tahun untuk menyelesaikan proyek tersebut. Jalan menggunakan sekitar 12 ton beton dengan sekitar 4.000 palu.

Twitter
Twitter

Dua desa terdekat lainnya, Xiyagou dan Kunshan, juga telah menggali terowongan untuk lebih menghubungkan diri ke seluruh negeri.

Twitter
Twitter

Desa Xiyagou selesai mereka pada tahun 1991. Proyek ini dimulai pada tahun 1962, ketika seorang pejabat daerah tersentuh dengan sulit dan menakutkannya perjalanan dan kemudian menyumbangkan 3.000 yuan ke desa untuk membangun yang lain, jalan yang lebih aman.

Baca juga:

10 Jalan Paling Maut di Dunia

Facebook Comments