For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

5 Perangkat Khusus Militer Terbaik Milik Rusia

perangkat rusia 4

Kendaraan Tempur IMR-2

Kendaraan tempur multifungsi IMR-2 dibuat berdasarkan sasis tank T-72A. Kendaraan ini membersihkan jalan dengan kecepatan 12 kilometer per jam di arena terbuka, dan dapat menembus 300-400 meter per jam di hutan.

IMR-2 dioperasikan oleh dua orang yang dapat bertahan di dalam kendaraan selama tiga hari. Untuk perlindungan kimia, kendaraan ini juga dapat beroperasi secara efisien dalam radiasi tinggi.

perangkat rusia 5

Kendaraan Transportasi Amfibi Generasi Kelima PTS-4

Didesain untuk menjadi kendaraan transportasi perangkat militer, personel, dan kargo melintasi perairan dalam operasi darat, PTS-4 lulus dari uji coba negara pada 2011. Dengan tambahan tangki bahan bakar, kendaraan ini dapat bergerak 10,5 jam di air dan 600 kilometer di darat.

perangkat rusia 6

Sistem Jembatan Peluncur Kendaraan TMM-6

Sistem jembatan peluncur kendaraan bergerak yang dapat menjembatani perairan selebar seratus meter dengan kedalaman lima meter ini dapat menahan perangkat seberat 60 ton.

Setelah dipasang, kendaraan lain dapat melintasi jembatan dan terus bergerak hingga mencapai daratan. Instalasi dilakukan oleh satu orang yang berada di ruang kontrol kendaraan. Pemasangan jembatan hanya membutuhkan waktu lima menit.

Facebook Comments