For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

5 Pengadaan Militer AS Terbesar Pasca 9/11 Ini Gagal Total

Presiden Donald Trump menyatakan  niatnya untuk meningkatkan investasi   ke dalam belanja pertahanan. Banyak departemen lain tidak bernasib sama, beberapa usulan anggaran dipotong hingga sepertiga dengan alasan hanya akan menghasilkan limbah yang tidak berguna.

Padahal bukan rahasia lagi militer juga menjadi salah satu yang paling banyak membuang-buang uang pajak Amerika tanpa hasil. Berbagai proyek mahal berakhir dengan kegagalan total.

Tentu saja, jet tempur F-35  adalah salah satu item yang terlihat jelas ketika berbicara tentang program yang menyedot anggaran luar biasa besar tetapi terus saja dibelit masalah. Tetapi sebenarnya itu bukan satu-satunya program buruk yang menyedot uang besar yang memberikan kontribusi utang negara hingga US$ 20 triliun.

Bukan hanya membuang uang, hasil program militer justru menempatkan kekuatan Amerika semakin rentan. Jika kontraktor pertahanan besar adalah penari telanjang,  lima item ini adalah barang yang mereka tunjukkan kepada  jenderal dan kepemimpinan militer  untuk membuat hujan uang.

1.T-11 Parachute

Facebook Comments