For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Mau Ngapain Ini? Rusia Kirim T-72 Paling Canggih ke Perbatasan Ukraina

Iring-Iringan tank Rusia menuju perbatasan Ukraina

Rusia dilalporkan telah menggerakkan kendaraan dan tank mereka menuju perbatasan Rusia. Salah satu yang terlihat dalam konovi tersebut adalah tank T-72B3, varian upgrade paling canggih dari tank tempur utama T-72.

Tank T-72B3 yang ditingkatkan dengan armor reaktif reaktif (ERA) baru dibawa dengan trailer khusus. Konvoi militer Rusia terlihat di Oblast Rostov sekitar 30 / 50km dari perbatasan Ukraina.

T-72B3 adalah versi terbaru dari tank tempur T-72 yang berusia 40 tahun. Media pemerintah Rusia mengatakan bahwa modernisasi T-72B3 mencakup  upgrade dan penggantian komponen tempur, kekuatan, dan daya tempur utama dari tank dan pemasangan armor reaktif tambahan.

Selain itu  loader yang diupgrade menyediakan tembakan dari meriam  smoothbore 2A46M-5 125 mm dengan extended armor-piercing sub-caliber baru. Tank juga memiliki multichannel Sosna-U sight, yang mencakup pelacak target dan pencitraan inframerah, serta sistem komunikasi digital modern.

Baca juga:

Cacat Manufktur, Tank T-64 Ukraina Hancur Berantakan

Facebook Comments