For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Terbang Rendah, 2 F-15 Amerika Dituduh Tewaskan Empat Kuda

F-15C/USAF

Penerbangan dua jet tempur yang diyakini F-15 Angkatan Udara Amerika Serikat dari pangkalan RAF Lakenheath di Suffolk Inggris mendapat protes keras. Pesawat itu telah memunculkan kekacauan dan bahkan mengakibatkan empat kuda meninggal.

Peristiwa itu terjadi di atas Cornwall Inggris pada Rabu 12 April 2017. Dua jet F-15 terbang rendah di atas daerah ini mengakibatkan banyak penduduk kaget, anak-anak menangis dan berpikir pesawat tersebut jatuh.

Setidaknya empat kuda harus dibunuh setelah tidak bisa ditenangkan dan mengamuk karena ketakutan. Seorang pemilik menceritakan bagaimana dia harus membunuh kuda putrinya yang membuat mereka sangat sedih.

Amelia Brown bocah berusia tiga tahun disebut stress karena kuda peliharaannya, Monty meninggal ditembak karena mendapat tekanan ekstrem.

Ibunya, Naomi, 24, dari Redruth, Cornwall, mengklaim Monty berada dalam kondisi sangat buruk  satu jam kemudian dan akhirnya meninggal.

Amelia Brown dan kudanya Monty

“Pada sekitar pukul 15:30 pesawat terbang rendah  terlihat di daerah dan  sekitar 16:30 kuda pony kami ditemukan dalam keadaan yang sangat buruk,” kata Nyonya Brown dilansir The Daily Mail Selasa 17 April 2017.

Setelah kejadian itu, dokter hewan darurat dipanggil dan butuh lima orang untuk membawa kuda itu pulang,  tetapi  terlambat, Monty tidak bisa diselamatkan.  Laporan juga menyebutkan setidaknya tiga kuda lain harus ditembak karena stress tinggi.

 

Facebook Comments