For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Anggaran Pertahanan Rusia Turun, Siapa Yang akan Jadi Korban?

Tass

Angkatan Udara

Para ahli percaya bahwa Angkatan Aerospace juga tidak akan terhindar dari pemotongan anggaran. Mereka akan fokus pada pengadaan  pesawat tempur Su-30SM, Su-34, Su-35,  helikopter Mi-8AMTSh, Mi-28N dan Ka-52 serta sistem rudal pertahanan udara S-400.  Adapun untuk sistem S-500, mereka masih harus bersabar menunggu.

“Saya percaya bahwa sejumlah proyek canggih tapi mahal seperti bomber generasi terbaru PAK DA akan ditunda. Modernisasi pembom strategis Tu-160 dan mengembangkan dua proyek tersebut pada waktu yang sama,  merupakan sesuatu yang bahkan negara yang sangat kaya tidak mampu,”kata  Andrei Frolov.

Sementara pesawat tempur generasi kelima T-50 PAK FA  dijadwalkan akan bergabung dengan Angkatan Udara sebelum tahun 2025. Produksi massal pesawat angkut jarak pendek Il-112 dijadwalkan akan dimulai pada tahun 2019 dan pesawat transportasi jarak menengah Il-214  dijadwalkan untuk terbang sebelum akhir tahun ini.

Next: Angkatan Darat dan Nuklir
Facebook Comments