For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Bukan Obat, Penisilin Ini Penghancur Sistem Artileri Baru Rusia

Media milik pemerintah Rusia merilis sebuah video yang menunjukkan sistem  kontra artileri baru yang dikenal sebagai Penicillin (penisilin).

Sistem penghancur artileri in menggunakan sound and thermal ranging systems (SRS)  untuk mencari ledakan dan tembakan musuh.  Pejabat militer  Rusia dikutip media itu  mengatakan bahwa sistem diperlukan untuk mencari posisi artileri musuh berdasarkan suara dan flash bercak senjata yang mereka tembakkan.

Karena setiap mikrofon mendeteksi modul suara dan termal bercak flash senjata musuh menembak, informasi tersebut diteruskan ke Posko yang menghitung lokasi baterai musuh.

Pejabat itu menambahkan bahwa sistem ini mampu menemukan 90% dari artileri musuh di bawah kondisi cuaca normal. Lokasi musuh yang kemudian diteruskan ke intelijen artileri dan kemudian petugas menembakkan senjata yang diperlukan untuk menghancurkan sistem artileri lawan tersebut.

Facebook Comments