For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Ingin Punya Angkatan Udara Pribadi? Nih Ada 20 Pesawat Serang Dijual

Anda ingin memiliki  angkatan udara pribadi? Ini ada kesempatan menarik dengan harga yang cukup masuk akal.

Raptor Aviation dari Port St Lucie, Florida  Amerika Serikat akan menjual 20 pesawat latih/serang  ringan  dengan suku cadang dan pernak-perniknya. Pesawat yang dijual adalah IAI Tzukits, versi Israel dari Fouga CM.170 Magister.

Harganya? Hanya sekitar US$200 ribu atau yaaa sekitar Rp2,64 miliar.  “Mereka  membutuhkan sekitar US$20.000-US$25.000  untuk  perbaikan sebelum mereka bisa terbang lagi,” kata Albert dari Raptor Aviation saat diwawancarai The Aviationist Selasa 17 Januari 2017. “Mereka butuh pemulihan.”

Daftar rinci di website Raptor Aviation dan halaman Facebook mereka menunjukkan pesawat memiliki jam terbang yang relatif tinggi, dengan sisanya jam ada dalam daftar. Semua avionik dan komponen lainnya  juga disebutkan secara rinci.

Tzukit adalah pesawat dua mesin dengan dua kursi tandem  dengan sayap sebagian besar lurus dan ekor “V” unik  seperti Beechcraft Bonanza.

Meski dikembangkan terutama sebagai jet latih utama, Israel menggunakan Tzukit yang agak lamban dalam Perang Enam Hari Arab-Israel sebagai pesawat serang. Pesawat ini  juga telah diterbangkan oleh Tim aerobatic “Red Devils” Belgia dan “Silver Swallows” Irlandia.  Nah dengan 20 pesawat, Anda juga bisa membangun tim aerobatic yang keren.

Tzukit / Magister juga diterbangkan oleh tentara bayaran di Kongo-Leopoldville, Afrika Tengah selama pengepungan Jadotville pada awal 1961. Para pilot yang disewa dilaporkan menghancurkan dua pesawat  DC-4 dan DC-3 selama serangan darat menggunakan senjata 7,62 dan  bom udara buatan lokal.

fouga4e

Albert dari Raptor Aviation mengatakan  penjualan  “armada” seperti ini adalah hal yang biasa, “Aku bisa memberi Anda selusin armada pesawat yang sudah pension untuk dijual sekarang. Angkatan udara harus memperbarui peralatan mereka. Ini adalah salah satu tempat pesawat tua yang sudah pensiun. ”

“Salah satu dari dua hal yang akan terjadi dengan pesawat,” kata Albert. “Seseorang akan membeli mereka dan menjual mereka sebagai pesawat pribadi  atau mereka akan dijual sebagai rongsokan. ” Tertarik? Silahkan dicoba

 

Facebook Comments