Argentina Lanjutkan Negosiasi Kfir

kfir

Israel Aerospace Industries (IAI) sejauh ini telah mengekspor  40 pesawat tempur Kfir Blok 60 upgrade  dan berencana untuk merakit dan upgrade 12-14 lain untuk Argentina.

Sumber pertahanan Argentina mengatakan negosiasi  rencana penjualan ke Argentina telah dilanjutkan  setelah dua putaran pembicaraan sebelumnya  tidak menghasilkan kontrak. Sumber itu menambahkan masalah harga masih menjadi sandungan utama tetapi bukan satu-satunya.

Kfir Blok 60 adalah versi terbaru dari pesawat tempur, yang menggunakan  mesin J-79. Pesawat juga akan dikembalikan dalam kondisi nol jam terbang  setelah perbaikan total, dan akan memiliki masa hidup  1.600 jam  sebelum perbaikan lain diperlukan.

Pesawat tempur upgrade membawa sebuah radar AESA Elta 2032  dan akan memiliki arsitektur terbuka yang akan memungkinkan pelanggan untuk menginstal sistem lain di masa depan.

Menurut Elta, radar menyediakan kemampuan untuk melihat ke bawh, semua aspek kinerja menembak, operasi simultan multi-mode udara ke udara dan misi serangan darat yang canggih.

Jet Kfir saat ini dalam pelayanan dengan angkatan udara Kolombia, Ekuador dan Sri Lanka. Angkatan udara Kolombia telah meningkatkan Kfirs ke tingkat  dijuluki C-10/12, yang mencakup radar Elta EL / M-2032, sebuah pod penargetan Rafael Litening, head-up display colour cockpit, dan sistem pengisian bahan bakar udara .

Baca juga:

Divisi E Israel Mampu Ubah Pesawat Kuno Jadi Setara F-16

Facebook Comments