For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Kendaraan Militer Berat Rusia Paling Strong

Sputnik
Sputnik
Armata Universal Combat Platform

Armata menjadi, platform generasi berikutnya Rusia untuk kendaraan berat militer, termasuk tank T-14, APC berat, sistem artileri self-propelled, dan kendaraan rekayasa.

Mesin turbocharged 12H360 Armata, dirancang oleh Chelyabinsk Tractor Plant, memiliki 12-silinder multi-bahan bakar yang memproduksi antara 1.200 hingga 1.800 tenaga kuda.

Fitur transmisi otomatis 16-gear dan  desain mesin dan penempatannya memungkinkan untuk mengganti mesin yang rusak hanya dalam waktu 30 menit.  Mesin 1.200 hp dirancang untuk 10.000 jam masa operasi.

Tank T-14 Armata mampu bergerak pada kecepatan hingga 90 km / jam, dapat melakukan perjalanan hingga 500 km tanpa mengisi bahan bakar dan mesin empat langkah menjadi perbaikan yang signifikan atas mesin dua langkah era Soviet.

Kehidupan layanan 12H360 adalah 1,5 kali lipat lebih besar dari yang dirancang era 80-an, memiliki kemampuan beroperasi mulai pada suhu rendah dan udara tipis kurang, dingin ekstrem dan visibilitas rendah.

Sumber: Sputnik

Facebook Comments