For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Kapal Induk di Mediterania, Pejabat AS: Ada Pesan Buat Putin

Penyebaran kapal induk AS kelas Nimitz AS Harry S. Truman ke Mediterania timur dan disusul dengan kapal induk USS Dwight D. Eisenhower diakui oleh pejabat Amerika mengusung misi lain selain melakukan serangan ke ISIS, sebuah pesan untuk Putin dan Rusia.┬áThe Wall Street Journal mengutip pejabat militer melaporkan misi in sebagai upaya “pamer otot” kepada Rusia.

Rear Adm. Bret Batchelder, perwira tertinggi pada kapal induk kepada wartawan seperti dikutip The Wall Street Journal, Rabu 8 Juni 2016 mengatakan pergeseran Harry S. Truman dari Teluk ke Mediterania timur adalah “jelas sebuah demonstrasi kemampuan. ”

Jumat lalu, Amerika Serikat meluncurkan sorti pertama dalam mendukung perang melawan ISIS dari kapal induk USS Harry S. Truman di Mediterania Timur Lau. Serangan dari tempat ini adalah yang pertama sejak 2003 ketika perang Irak berlangsung.

Pada hari Rabu 8 Juni 2016, Komando Eropa AS (EUCOM) mengumumkan kelompok tempur kapal induk kedua mereka yakni USS Dwight D. Eisenhower juga telah tiba di Laut Mediterania untuk mendukung Harry S. Truman.

 

 

Facebook Comments