For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Kapal Selam Ketiga Vietnam Dijadwalkan Tiba November 2014

Kapal selam diesel (SSK) ketiga untuk Vietnam dari Proyek 636 yang dibangun di St Petersburg Admiralty Shipyards akan dikirimkan ke pangkalan di Cam Ranh Bay sekitar November 2014. Diberitakan kantor berita Interfax Selasa 12 Agustus 2014 mengutip sumber di . industri perkapalan Rusia saat ini, seri ekspor perahu ketiga telah selesai melakukan uji laut yang dilakukan 1- 20 Juli 2014 di daerah pulau Hogland Selama. Kapal selam masuk ke air selama 57 jam.

Menurut sumber tersebut, pada 20 Agustus kapal akan kembali ke pabrik, dan 10 hari kemudian akan dilepas ke laut. “Pada bulan November, ia akan ditransfer ke pelanggan,”- katanya.

Sedangkan kapal keempat juga sudah mulai masuk uji coba. Dan kapal kelima serta keenam masuk ke seri produksi dan dijadwalkan selesai pada September 2015.

Kapal selam pertama dan kedua yang diberi nama HQ-182 “Hanoi” dan HQ-183 ” Ho Chi Minh” pada bulan April telah menjadi bagian dari pasukan kapal selam Brigade 189 Angkatan Laut Vietnam. Melalui Proyek 636 yang ditandatangani pada tahun 2009 saat kunjungan ke Moskow oleh Perdana Menteri Nguyen Tan Dung menyepakati untuk membeli enam kapal selam baru. Rusia juga diwajibkan memberikan pelatihan awak serta penyediaan perlatan dan suku cadang.

Facebook Comments

Comments are closed.