For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Rusia Terus Gelar Latihan Militer Besar-besaran

Rusia kembali menggelar latihan militer besar-besaran. Kalin ini latihan tempur taktis digelar di lima wilayah Siberia dan Timur Jauh Rusia. Juru bicara Militer Distrik Timur, Kolonel Alexander Gordeyev mengatakan pada hari Senin 11 Agustus 2014 latihan sudah mulai di Buryatia dan Trans-Baikalia di Siberia Timur, Wilayah Primorye, Amur dan Sakhalin Daerah di Timur Jauh Rusia.
“Secara keseluruhan, lebih dari 2.000 personil dan sekitar 500 kendaraan baja termasuk 30 Ka-52, Mi-24, Mi-8AMTSH helikopter dan 20 Su-25 pesawat terlibat dalam latihan,” kata juru bicara itu.
Manuver, yang akan berakhir pada akhir Minggu, akan mencakup pertemuan dua hari untuk komandan unit militer dan formasi untuk mempelajari bentuk-bentuk baru dan metode untuk pasukan batalyon guna melakukan operasi tempur. Stasiun perang terbaru elektronik dan drone akan digunakan dalam latihan, kata jurubicara itu.

itar-tass

Facebook Comments