For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Inggris Kirim 2 C-130J Hercules ke Irak

Dua Lockheed Martin C-130J Hercules transportasi taktis milik Angkatan Udara Inggris dikerahkan untuk memberikan bantuan kepada pengungsi Irak di wilayah Gunung Sinjar.
Pesawat ini akan memberikan bantuan kepada orang-orang yang telah pergi dari rumah mereka menyusul kemajuan pemberontak Irak di seluruh negeri, pemerintah Inggris mengumumkan pada tanggal 9 Agustus.
“Dua RAF C-130 semakin sangat dibutuhkan bantuan kepada mereka yang terjebak dalam kekerasan di Irak,” kata Justine Greening, sekretaris pembangunan internasional. “Ini berarti bantuan dari Inggris akan mencapai ribuan orang terjebak di Gunung Sinjar.”
Di antara persediaan yang dikirimkan adalah air bersih, lentera tenaga surya yang jugabisa untuk mengisi ulang ponsel.

Selain bantuan kemanusiaan dari masyarakat sebagian besar Yezidi terdampar di gunung, Amerika Serikat juga melakukan serangan udara terhadap pejuang Negara Islam, setelah otorisasi Presiden Barack Obama pada 7 Agustus. Angkatan Laut AS telah menembaki pemberontak Negara Islam menggunakan Boeing F / A-18E / F Super Hornet. Perdana Menteri Inggris David Cameron telah menyatakan tidak akan memberikan bantuan teknis militer ke negara tersebut.

Sumber: flightglobal

 

 

 

Facebook Comments