For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Typhoon Tabrak Jet Pribadi di Udara

GAF-Eurofighter
Typhoon milik Angkatan Udara Jerman

Sebuah Lear Jet (jet pribadi) dengan dua orang di dalamnya jatuh setelah bertabrakan di udara dengan Eurofighter Typhoon milik Jerman Angkatan Udara di atas Olsberg, Jerman.
Lear Jet adalah pesawat target yang dioperasikan oleh Gesellschaft für Flugzieldarstellung (GFD), sebuah perusahaan sipil bekerja sama dengan Angkatan Udara Jerman untuk latihan udara penargetan.
Eurofighter terlibat dalam tabrakan itu beroperasi dengan pesawat lain dari jenis yang sama dalam latihan Quick Reaction Alert (QRA). Jet militer dilaporkan aman dan mendarat di pangkalan udara Nörvenich sedangkan pesawat sipil jatuh di daerah tidak berpenghuni. Dua di orang di pesawat itu dikhawatirkan tewas.

contoh lear jet
contoh lear jet

Meskipun aturan ketat Air Traffic Control ditegakkan di daerah, Eropa Tengah wilayah udara adalah dunia yang paling ramai: koeksistensi pesawat militer yang terlibat dalam kegiatan pelatihan dan penerbangan sipil melintasi dunia wilayah udara tersibuk dengan konsentrasi kota-kota besar dan hub bandara selalu sedikit “menantang.”

 

 

 

Sumber: theaviationist.com

Facebook Comments

Comments are closed.