For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

150 Sukhoi SU-34 Frontline Segera Melesat

Russian_Air_Force_Sukhoi_Su-34Militer Rusia akan semakin garang setelah bomber terbaru Su – 34 Frontline akan segera resmi melayani mereka. Kantor berita Rusia, Interfax 20 Maret 2014 melaporka pesawat garang ini sudah menyelesaikan semua tes yang diperlukan dan pengiriman siap dilakukan.
“Tahun lalu Sukhoi Company berhasil menerapkan kontrak pertama untuk pengiriman 32 Su – 34 untuk angkatan udara Rusia dan memulai pelaksanaan kontrak kedua untuk pengiriman dari 92 pembom sejenis,” kata seorang sumber kuat di militer Rusia.

Komandan Angkatan Udara Rusia Letnan Jenderal Viktor Bondarev sebelumnya mengatakan pasukan udara berencana untuk memperluas Su – 34 armada mereka dengan menambah sekitar 150-200 jet. Salah satu yang dipilih adalah SU-34. Sebanyak 16 unit pesawat ini akan dikirim pada 2014 ini. ” Secara keseluruhan kami akan menerima 150 kendaraan dari jenis atau bahkan mungkin 200 orang ,” katanya .

Dia juga mengatakan sebanyak 14 SU – 34 telah dikirim ke unit Distrik Militer Barat dan Selatan pada 2013 .

Peralatan dari Su – 34 memungkinkan pesawat ini menyerang beberapa target secara bersamaan . Dengan aerodinamis besar, kapasitas besar dari tangki bahan bakar yang tidak terpisahkan , mesin hemat bahan bakar dengan sistem kontrol mesin digital , sistem pengisian bahan bakar udara dan kemampuan untuk menggunakan tangki bahan bakar eksternal memungkinkan Su – 34 memiliki kemampuan pengeboman jarak dekat yang strategis.
Perusahaan-perusahaan sektor industri militer Rusia kini mulai mengembangkan pesawat militer – transportasi – PAK TA. Proyek ini harus selesai pada dekade berikutnya
Proyek ini tidak memiliki nama yang disetujui . Untuk saat itu disebut PAK TA – Perspektif Airborne Complex of Transport Aviation. Sebuah proyek yang dapat diimplementasikan pada tahun 2030.
Livanov menambahkan bahwa pesawat ini akan ditawarkan kepada beberapa pelanggan , termasuk Departemen Pertahanan Rusia .

Sumber: www.ruaviation.com

 

Indonesia sebenarnya negeri yang hebat luar biasa. Kenapa sekarang justru sering dianggap lemah dan diremehkan. Bahkan oleh negara kecil macam Singapura.  baca di

http://earningloot.biz/?reflink=amiruddin

 

Facebook Comments