For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Boneka Salju Setinggi 15 Meter

Sightseers photograph themselves in front of a 50-foot snowman named "Granddaddy" in Gilman, MinnesotaSaat musim salju biasanya warga Amerika Serikat sering membuat boneka salju atau bentuk-bentuk lainnya. Lalu apa jadinya, jika boneka salju yang dibuat itu berukuran raksasa.

Sebuah boneka salju raksasa bertinggi 15 meter bernama Granddaddy in Gilman, dibuat di Minnesota, Amerika Serikat (AS),  Kamis (6/3) waktu setempat. Boneka ini dibentuk sejak awal musim dingin.

Boneka itu dibuat dari tumpukan salju yang memenuhi halaman seorang petani, Greg Novak. Greg membutuhkan waktu selama lima minggu untuk membuat boneka salju tersebut.

Petani itu membuat boneka salju menggunakan alat-alat pertanian yang dimilikinya. Sejumlah benda seperti sapu, galon atau kayu juga dijadikan asesoris untuk membuat kesan hidup pada boneka tersebut.

“Tangan Granddaddy merupakan sapu yang aku sambungkan dengan kayu sepanjang 17 meter lalu matanya adalah kayu bercat hitam dan hidungnya aku buat dari galon,” terangnya.

Dia mengaku ide awal pembuatan boneka salju tersebut ketika disuruh orangtuanya memindahkan bongkahan salju dari atap rumah.

Tak pelak hasil karya dari Greg itu membuat decak kagum banyak orang. Bahkan banyak pengunjung yang kemudian berpose di depan boneka salju itu untuk mengabadikannya dalam gambar.

Facebook Comments

error: Content is protected !!