For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Bikin Lamborghini untuk Cucu

20140224_car_reutersDemi membahagiakan sang cucu, seorang kakek asal China Farmer Guo berkreasi membuat mini Lamborghini yang sangat mirip dengan aslinya.

Mini Lamborghini berwarna silver itu, dibuat Guo selama enam bulan di garasi pribadinya di rumahnya yang terletak di Zhengzhou, di pusat Provinsi Henan, China.

Yang menakjubkan, mobil yang dirakit seharga 500 poundsterling itu juga bisa dikendarai oleh orang dewasa, seperti mobil lain pada umumnya. Kecepatannya pun terhitung lumayan yakni 26 kilometer perjam. Sedangkan sumber energinya diambil dari lima jenis baterai rakitan.

“Mobil ini hanya mainan buat cucuku, tapi juga bisa kupakai untuk mengantarnya ke sekolah. Bahkan mobil ini lebih baik daripada sepeda elektrik,” ujarnya seperti dilansir Mirror.co.uk.

Pria berusia 50 tahun itu mengadopsi karyanya itu dengan melihat model Lamborghini asli melalui internet. Bahkan, dia sengaja membeli stiker logo Lamborghini agar mobil tiruannya itu benar-benar mirip dengan yang asli.

Untuk melengkapi penampilannya, dia juga menambahkan aksesori spion, klakson dan seperangkat stereo dalam mobil mininya itu. Lamborghini imitasi itu juga saat ini rutin dipakainya untuk mengantar sang cucu ke sekolah.

Facebook Comments

error: Content is protected !!