For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Berteman dengan Anaconda Sejak Bayi

krista-guarino-and-her-snakes-3184736Jika anak balita lain asyik bermain dengan boneka, Krista Guarino malah lebih senang menghabiskan waktunya dengan reptil, antara lain anaconda dan phyton. Gadis cilik ini telah hidup bersama 30 jenis reptil sejak bayi.

Di usianya yang baru sembilan tahun, Krista Guarino sudah lihai memegang ular. Betapa tidak, ia terbiasa makan, tidur, dan bermain dengan berbagai jenis reptil sejak bayi. Ia pertama kali memegang ular di usia dua tahun, bahkan snake adalah salah satu kata pertama yang bisa diucapkannya.

Keluarga Krista hidup bersama 30 jenis reptil, antara lain beberapa jenis phyton dan anaconda. Gadis cilik pemberani ini mengaku pernah digigit beberapa kali oleh ular peliharaannya sendiri. Beruntung, tak ada ularnya yang berbisa dan Krista mengklaim gigitan tersebut bahkan tidak terasa sakit.

“Saya tidak pernah takut ular. Saya tergila-gila dengan mereka,” ujar Krista Guarino, seperti dikutipĀ  Mirror, Kamis (27/2/2014).

Krista, si sulung dari tiga bersaudara, pertama kali diperkenalkan pada hewan oleh sang ayah, Jamie, 33, yang merupakan spesialis ular.

Snake [ular] adalah salah satu kata pertama yang bisa diucapkannya. Saya tahu sejak ia masih sangat kecil, dia sudah sangat suka dengan ular. Dia tidak seperti anak kecil lainnya, dia sama sekali tidak takut dengan ular. Dia hanya ingin mengambil dan bermain bersama ular,” jelas ayahnya, yang tinggal di Warren, Michigan.

Facebook Comments